Perkuat Wawasan Teknik Sipil

6 Mahasiswa Unilak Ikuti FKMTSI di Jakarta  

Enam Mahasiswa Unilak poto bersama saat kegiatan temu wicara nasional FKMTSI

PEKANBARU-Sebanyak enam mahasiswa Universitas Lancang Kuning Pekanbaru mengikuti temu wicara nasional Forum Komunikasi Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) wilayah V, Jakarta- Lampung. Kepergian mereka juga diikuti mahasiswa dari perguruan tinggi lain di Riau dan Kepulauan Riau.

Kegiatan temu wicara nasional FKMTSI, dibuka langsung Wakil Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Republik Indonesia sudah berlangsung sejak 11-17 November 2019. Bertujuan untuk memperkuat wawasan dan ilmu pengetahuan serta informasi terbaru tentang teknik sipil

" Kami dari wilayah II Riau- Kepri membawa pembahasan yang terjadi di bidang kontruksi di Riau yakni tanah gambut. Itu yang kami bahas bersama tuan rumah wilayah V, Jakarta- Lampung, nantinya akan dibahas kembali bersama teknik sipil Indonesia bersama Ketua Kementerian RI di kantor PUPR RI," kata Ridho yang juga menjadi ketua rombongan dari enam mahasiswa Unilak tersebut.

Dia menjelaskan, rombongan Riau masuk dalam pembagian wilayah II Riau-Kepri, memberangkatkan mahasiswa dari beberapa kampus. Diantaranya, UNILAK, UNRI, UIR, UNISI, STT DUMAI, POLBENG, UNRIKA, UPP, STTI Rengat. Enam mahasiswa Unilak yang berangkat mengikuti kegiatan temu wicara nasional FKMTSI, adalah Muhammad Ridho(Ketua),Diki Bambang, Ahad Ilham, Muhammad Yasir, Nurhasanah Simangungsong dan Lidya Birahmatika.(iky).


 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar